Warga LDII Siap Ikuti Pilgub Jabar Hari Ini

How do you do all today? We hope fine and in healthy condition…

beritaprima.com
beritaprima.com

Hari ini (24/2)  insyaAlloh kita akan sama-sama beramal shalih melaksanakan pesta demokrasi memilih pemimpin di Jawa barat. Sebagai warga negara yang baik dan sesuai amanat Munas tahun 2005 bahwa warga LDII yang telah memiliki hak pilih dalam menghadapi pemilu, pemilukada (pilgub ataupun pilbup) maupun perta demoktasi lainnya, warga LDII dituntut berperan netral-aktif. Turut berpartisipasi aktif  menyalurkan aspirasi sesuai dengan hati nurani masing-masing dalam hal memilih pemimpin yang terbaik. Biaya untuk penyelenggaraan pesta demokrasi di jabar ini cukup besar lho, yang sudah dicairkan dan digulirkan sebesar 1,04 trilyun, apabila kita tidak ikut andil menggunakan hak pilih kita, sayang ya. Namun yang terpenting bahwa kita telah turut menentukan pemimpin kita 5 tahun ke depan (2013-2018).     

Sejatinya, menyalurkan aspirasi kalau diniati karena-Alloh (lillahi ta’ala) tentu kita yakini akan bernilai pahala. Terlebih lagi bilamana kita sertai dengan sholat istikhoroh tentu sudah bernilai ibadah.  Yang menurut kita baik tentu belum tentu baik menurut Alloh SWT dan sebaliknya. Hanya Alloh lah pemilik segala kebenaran dan semua kebaikan.

Tidak ada manusia yang sempurna di muka dunia ini, termasuk pemimpin yang kita pilih. Namun mari kita serahkan pada Alloh SWT untuk dipilihkan yang terbaik.

Akhirnya, kami warga LDII khususnya  LDII Jawa Barat turut mendoakan semoga pilgub hari ini, Alloh SWT memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran, dan kebarokahan serta memilihkan pemimpin yang terbaik, mewakili seluruh umat,  amanah, peduli  dan memiliki empati yang tinggi bagi seluruh warganya di Jawa barat pada khususnya.

Selamat beramal shalih jangan lupa membaca basmallah dulu sebelum mencoblos pilihannya… 

5 pasangan Cagub dalam Pilgub Jabar 2013
kpu.jabarprov.go.id

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.