Warga LDII Meriahkan Gebyar Muharram Kabupaten Bandung

Meriahnya Gebyar Muharram di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung
stadion si jalak harupat,kabupaten bandung

SOREANG – Seperti di rilis blog LDII Kabupaten Bandung http://ldiikabbandung.blogspot.com/2014/11/warga-ldii-ikut-memeriahkan-gebyar.html, ribuan kaum muslimin Kabupaten Bandung Termasuk warga LDII memeriahkan Acara Gebyar Muharram di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Senin (17/11/2014). Acara tersebut diisi tausyiah Mamah Dedeh dan KH. Salimul Afif serta hiburan dari beberapa kelompok marawis untuk memeriahkan acara.

kabuoaten bandung, stadion si jalak harupat

Acara ini di hadiri oleh Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, Kapolda Jawa Barat M. Iriawan, Wakil Bupati Bandung Deden Rumaji, Kapolres Bandung Jamaludin, Ketua MUI Kab. Bandung KH. Anwar Syaiffudin beserta para kepala Organisasi Perangkat Daerah Kab. Bandung.

si-jalak-harupat-kabupaten-bandung

Momen ini adalah momen silaturahmi antara aparat pemerintah Kab. Bandung, TNI, Polri, para ‘Alim Ulama dan semua masyarakat Kabupaten Bandung.  Pada kesempatan tersebut MUI Kabupaten Bandung melakukan Launching Program Gerakan Wakaf Produktif .

Bupati Bandung Dadang M Naser memberikan apresiasi kepada MUI Kab. Bandung yang menyelenggarakan kegiatan ini. Bupati Bandung berharap agar gerakan wakaf ini bisa memberikan manfaat bagi kemaslahatan umat. (ANU)

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.