Text Tausiyah Idul Fitri 1439 H LDII

tausiyah-idul-fitri-1439-H-LDII
Advertisements

Berikut ini materi Teks Tausiyah Idul Fitri /Khotbah Idul Fitri 1439 H yang disusun oleh Majelis Taujih Wa Al Irsyad / Departemen Pendidikan Agama dan Dakwah DPP LDII.

tausiyah idul fitri 1439H
Ir. H. Prasetyo Sunaryo, Ketua DPP LDI.

Sesuai instruksi DPP LDII, materi khotbah ini hanya sebagai acuan, dan dapat ditambahkan atau disesuaikan dengan muatan lokal masing – masing DPD LDII Kabupaten/Kota, PC dan PAC LDII.

Materi tausiyah ini diinstruksikan oleh Ketua Umum DPP LDII Prof. Dr. Abdullah Syam, M.Sc untuk diedarkan dan dibacakan oleh para pengurus LDII sesuai tingkatannya.

Abdullah Syam ketum DPP LDII menjelaskan dalam instruksinya bahwa isi tausiyah idul fitri LDII adalah tentang Idul Fitri sebagai momentum kerukunan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan ngsa.

Sementara itu, Ir. Prasetyo Sunaryo, Ketua DPP LDII, menegaskan bahwa bersatunya umat dalam hari yang fitri merupakan cerminan kerukunan dan kebersamaan dalam rajutan kebangsaan.

 

Demikian isi tausiyah Idul Fitri 1439 hijriah yang bisa diunduh dan digunakan pasca khutbah di masing-masing DPD LDII Kabupaten/Kota, PC dan PAC LDII.

Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.