SILATURAHIM PENGURUS DPD LDII SUMEDANG DENGAN PEMKAB SUMEDANG

ldii-pemkab-sumedang
audiensi LDII Sumedang dengan Pemda Sumedang

SILATURAHIM PENGURUS DPD LDII SUMEDANG

DENGAN PEMKAB SUMEDANG

Pengurus DPD LDII Kabupaten Sumedang, Ustad H. Usep Aziz Solehuddin mengadakan Silaturahim dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Sumedang di Ruang Asda I  Kompleks Kawasan Induk Pemerintahan Kabupaten Sumedang Selasa, 21 Januari 2014.   Ketua didampingi anggota Dewan Penasehat DPD LDII  Sumedang, Bapak H. Aan Mulyana, dan para pengurus lainnya  Yana Dwiyana, A.Md., Denny Sontana, S.Sos, Abidien Y Ma’ruf, B.Sc.F, dan Elan Dahlan.   Rombongan diterima Bapak Drs. H. Sanusi Mawi M.Si, Asisten  Daerah I Bidang Pemerintahan Pemkab Sumedang.  Hadir pula staf Humas Pemkab Bapak Wahyu Kusdiarto.

Dalam pertemuan ini, jajaran pengurus LDII mengenalkan nama-nama pengurus kepada Asda I dan program-program  DPD LDII Kabupaten Sumedang dan hasil Musda V diselenggarakan tahun sebelumnya,.   Selain itu, pertemuan ini dalam rangka silaturahim dengan jajaran pemerintahan Kabupaten Sumedang yang baru hasil Pemilukada yang lalu.

ldii-pemkab-sumedang
Foto Bersama Pengurus LDII Sumedang & Pemda Sumedang

Silaturahim ini lebih banyak diisi dengan obrolan santai mengenai kondisi  aktual di wilayah Sumedang. Paparan kegiatan LDII disampaikan oleh pengurus LDII.  Sebaliknya program-program Pemkab dituturkan oleh Asda. Ketua DPD LDII memberikan laporan hasil Musda V kepada Asda I.  Silaturahim berlangsung hangat dan akrab.  (dewa)

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

2 Comments on “SILATURAHIM PENGURUS DPD LDII SUMEDANG DENGAN PEMKAB SUMEDANG”

  1. asslk.

    salut untuk ldii sumedang sangat pro aktif update kegiatannya dan tayangan di jejaring online maupun kiriman di majalah nuansa.

    teruskan kegiatan positif tsb, ditunggu kontri busi selanjengna

    wass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.