Silaturahim LDII-MUI Pancoranmas Depok

Advertisements

Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Pancoran Mas pada bulan Desember 2014 mengadakan Silaturahim dengan Pimpinan Cabang Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pancoranmas. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Baitul Ihsan Pancoranmas Depok.

H. Teguh Ariyadi, Ketua PC LDII, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah awal yang baik dalam menjalin hubungan dengan MUI seraya berharap hubungan ini bisa lebih meningkat lagi di masa yang akan datang dan LDII bisa lebih eksis lagi di wilayah kecamatan Pancoranmas.

Ketua MUI Pancoranmas, H. Zen Rofiq Fachruddin, menyambut baik diselenggarakannya kegiatan silaturrohim ini. Dalam Tausiyahnya, Ketua MUI Pancoranmas menekankan pentingnya peningkatan Ukhuwah Islamiyah diantara umat Islam dan pembinaan akhlak dengan menanamkan pendidikan agama sejak usia dini. Peningkatan Ukhuwah dan pembinaan akhlak ini menjadi penting mengingatkan saat ini banyak sekali pengaruh negatif dari media massa berpotensi mengakibatkan umat Islam terpecah dan menurunnya akhlak.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Pancoramnas, N. Lienda Ratnanurdianny, S.H., M.Hum dan jajaran pimpinan wilayah kelurahan. Acara ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. (Margono/”DPD LDII Kota Depok)***

Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.