Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1435 H – 2014 M

Hari Raya Idul Fitri 1435 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H – 2014 M

الله أكبر الله أكبر الله أكبر

لا إله إلا الله و الله أكبر الله أكبر ولله الحمد

Alhamdulillahirobbil aalamiin, segala puji bagi Alloh, Penguasa semesta Alam, Dzat yang Maha Pengampun, Maha Pemurah, lagi Maha Penyayang.

Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada baginda rasulullah SAW beserta para keluarga dan para shahabatnya, yang telah mengajarkan pada kita, tentang bagaimana seharusnya kita menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

Sampailah kita semua pada ujung ibadah Ramadhan dengan berkumandangnya gema takbir dan pelaksanaan sholat Idul Fitri tadi pagi Senin (28/7), adalah suatu nikmat yang sungguh tidak terkira, saat ada diantara kita telah mendahului dipanggil oleh Nya, sementara kita masih diberikan kesempatan untuk terus memperbaiki diri kita.

Semoga pada Ramadhan yang baru saja kita lalui, ALLAH mengampuni semua dosa dan kesalahan kita, menerima semua amal shalih dan ibadah kita, dan mengkaruniakan keistiqamahan dalam iman dan ketaatan pada Nya. aamiin.

Semoga Allah menjadikan kita sebagai muslim sejati yang bersih dari noda dosa, sebagaimana disabdakan Rasulullah SAW:

فَمَنْ صَامَهُ وَقَامَهُ إِيْمَانًا وَاحْتِسَابًا خَرَجَ مِنْ ذُنُوْبِهِ كَيَوْمِ وَلَدَتْهُ أُمُّهُ

“Orang yang berpuasa dan mendirikan shalat malam dengan dasar iman dan mengharapkan pahala dari Allah, niscaya akan terbebas dari dosa-dosanya seperti ketika dilahirkan oleh ibunya.” (HR Ibnu Majah)

Kesuksesan menjalankan ibadah puasa bukan terletak pada kekuatan menjauhi faktor yang membatalkannya sejak fajar menyingsing hingga matahari terbenam. Tapi harus tercermin dari sikap dan perilaku kita sebelas bulan berikutnya hingga Ramadhan yang akan datang. Target 5 sukses ibadah Ramadhan yang di programkan LDII yakni Sukses Puasa, Tarawih, Baca AlQuran/Tadarus, Lailatul Qodar dan Membayar Zakat, hakikatnya adalah agar kita betul-betul merayakan kemenangan di saat kita merayakan idul fitri.

Mari jadikan hari kemenangan ini sebagai momentum perubahan. Teruskan kebiasaan-kebiasaan ibadah (dzikir,doa, sedekah,dll) dan amal sholih lainnya yang kita lakukan selama kita di tempa di “kawah candradimuka” dalam “Training Center” selama bulan Romadhon. Semoga kita menjadi seorang “ahli”, ahli membaca al-Quran, ahli dzikir, ahli shobar dan menghizibkan amalan-amalan baik yang kita praktekkan di Bulan Ramadhan sehingga kita dapat menghadirkan perubahan & warna positif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat.

Atas nama Segenap Pengurus DPW LDII Provinsi Jawa Barat, kami mengucapkan :

 تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ

Taqabalallahu minna wa minkum (*)

Semoga Allah menerima amal kami dan amal anda sekalian.

Semoga Allah menjadikan kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah/ merayakan hari raya i’ed) dan (mendapat) kemenangan (minal aidin walfaidzin)

Aamiin.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H

(*)

رقم الحديث: 20

(حديث مرفوع)

حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ , نا ابْن نَاجِيَةَ , نا عَبْدُ الْعَزِيزِ بْنُ مُحَمَّدٍ , نا مُحَمَّدُ بْنُ إِبْرَاهِيمَ الشَّامِيُّ , نا بَقِيَّةُ , عَنْ ثَوْرٍ , عَنْ خَالِدِ بْنِ مَعْدَانَ , عَنْ وَاثِلَةَ بْن الأَسْقَعِ ,

قَالَ : لَقِيتُهُ يَوْمَ عِيدٍ , فَقُلْتُ : تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ . فَقَالَ : نَعَمْ فَتَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ . ثُمَّ قَالَ وَاثِلَةُ : لَقِيتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَوْمَ عِيدٍ ,

فَقُلْتُ : تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ , فَقَالَ : ” نَعَمْ تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ ” .

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

One Comment on “Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1435 H – 2014 M”

  1. selamat siang bapak/ibu pengurus LDII yg saya hormati,saya non muslim,sebenarnya ada keinginan dan niat saya untuk masuk di pengajian LDII,karena saya dulu pernah diajarkan sholat dan huruf hijayah oleh adek angkat saya yg org LDII jg,adek angkat aku tinggal 1atap rumah dgn aku sudah 8thn lamanya,tetapi sekarang dia sudah pergi pak,sedih sih pak,karena aku sayang banget dan sudah anggap dia seperti adek kandung aku sendiri,saat dia ajarin aku tentang islam,ada ketenangan bathin saat itu dlm diri saya pak,saya tinggal dipalmerah barat 5,jakarta barat pak,dimana kah saya dpt bertemu pengurus LDII yg dekat wilayah aku tinggal,terima kasih.
    ini no hp saya pak 0878 7719 7005

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.