PPG Karawang Adakan Festival Taqwa 2013

Festival Taqwa 2013 PPG KarawangKarawang – Rabu (25/12/13) Penggerak Pembina Generus (PPG) Karawang mengadakan kegiatan Festival Taqwa 2013. Kegiatan ini bertujuan untuk melecut semangat generasi muda khususnya generasi cilik untuk lebih mencintai agama Islam. Acara yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Baitul Ulya, Desa Lemah Mulya Kec. Majalaya Karawang ini dihadiri pula oleh beberapa pejabat daerah setempat seperti Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara, MH Camat Majalaya, Polsek Majalaya, Kepala Desa Lemah Mulya dan Anggota DPR RI Komisi 6 Ir. H. Hari Kartana, MM.

Salah satu momen yang dianggap spesial pada kegiatan PPG Karawang kali ini adalah ditampilkannya santriwan dan santriwati cilik penghafal al Quran, termasuk Isa Tirta (5 tahun) dari Halaqoh Tahfidzul Qur’an Ma’had Baiturrohman, yang diberi kemampuan hafal 3 juz dalam waktu 5 bulan. Bupati Kawarang pun dibuatnya terkagum-kagum dan memberi aplaus kepada santri dan santriwati cilik penghafal al Quran ini.

sumber : http://nuansaonline.net http://goo.gl/3Te83M

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.