Persinas ASAD Cari Bibit Tangguh Pesilat Warga LDII Kab. Bogor

Jabar.ldii.or.id. Bogor 22/04/2018) – Untuk menjadi seorang juara, bukan hanya kerja keras dan semangat. Namun perlunya latihan rutin dan bersungguh-sungguh. Warga LDII, mulai tingkat dini/anak-anak hingga usia dewasa, dalam menyalurkan kegiatan olah raga dan seni budayanya, dilatih oleh Perguruan Silat Nasional – Persinas ASAD, selain mengikuti kegiatan olah raga lain seperti sepak bola, futsal, senam barokah, dll.

Minggu, 22 April 2018, Persinas ASAD Kabupaten Bogor mengadakan temu atlit pesilat Persinas ASAD se-Kab.Bogor. Ini sebagai salah satu usaha dari PengKab.Persinas ASAD Kab.Bogor untuk mencari bibit-bibit muda pesilat yang berkualitas.

Temu atlet Persinas Asad Kabupaten Bogor, cari bibit atlit tangguh.

Acara ini diikuti oleh 284 pesilat dari usia dini hingga dewasa. Sedikitnya ada 6 Ranting Kecamatan ikut ambil bagian mengikuti acara ini diantaranya Gunung Putri, Citeureup, Klapanunggal, Cileungsi, Cariu dan Jonggol.

Dalam sambutannya H. Ahmad Jani mengungkapkan bahwa Kab.Bogor ini memiliki atlet yang berpotensi untuk menjadi juara di tingkat nasional maupun internasional . Namun karena minimnya waktu untuk berlatih serta kesemangatan dari diri maka perlunya mengadakan acara ini.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang di buat oleh Pengkab. Persinas Asad Kab.Bogor sebagai ajang silaturahim antar sesama atlet.

Respon dari peserta yang hadir sangat luar biasa, ini diungkapkan oleh Ketua Acara yaitu Reihan. Reihan mengungkapkan bahwa antusias dari peserta yang hadir sangat baik, karna dalam acara ini ada demontrasi seni persinas dan tanding menjadikan perasaan yang menggebu dalam diri atlet itu sendiri.

Sementara itu Sriyadi yang merupakan salah satu tim pelatih menjelaskan kedepannya dia berharap setelah terselenggaranya acara ini para pesilat bisa tambah semangat lagi dalam berlatih, agar bisa menjadi pesilat yang profesional dan berbudi pekerti luhur.

Foto-foto kegiatan :

terjatuh
Bergaya peragakan jurus
Pengarahan Panitia
Sapuan kaki
Salam persinas Asad
Latih tanding atlet Persinas Asad
Tendangan dan tangkapan
Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.