Pasca Musda VI, LDII Kota Bandung Gelar Laga Eksebisi

laga-eksepedisi-sepak-bola-ldii
Advertisements

Laga Sepakbola LDII Kota Bandunglaga-eksebisi-ldii

Stadion Siliwangi Bandung (25/5). Sehari pasca dilaksanakannya Musda VI LDII Kota Bandung, Panitia menggelar laga sepakbola pertandingan eksebisi antara pemain “LDII selection” vs “Warga LDII yang pernah dan/atau yang masih berlaga di Liga Professional persepakbolaan nasional seperti Kekey Zakaria (eks Persib Bandung), Budi Sudharsono (kini membela Persik Kediri), Nurcholis Majid (Persis Solo), Ipunk (Persib), Dwi Joko (Persita Tangerang), dll. 

Drg. H. Dicky Harun, Sp.Ort, Ketua panitia laga eksebisi, mengatakan,  “Acara pertandingan sepakbola laga eksebisi yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung ini sebagai ajang shilaturahim warga LDII se-Kota Bandung. Diharapkan seluruh warga LDII se-Kota Bandung dapat terhibur,” katanya.

“Selain itu, menjadi media perkenalan ketua DPD LDII hasil Musda VI, sekaligus pamitan ketua lama kepada warga LDII Kota Bandung. Bisa juga menjadi ajang transfer ilmu dan motivasi bagi pemain muda yang ingin berkarir di dunia sepak bola,” imbuhnya.

Ribuan penonton yang memadati stadion Siliwangi cukup terhibur dan sesekali mengalami ketegangan saat gawang yang dijaga kiper diserang dan akan dijebol lawan.

Walaupun sempat tertinggal 1-0 dari kotak pinalti karena pelanggaran handsball, pemain LDII selection yang masih relatif muda-muda dan energik tampil cukup mengesankan dan berhasil menyamakan kedudukan hingga saat peluit pertandingan ditiup wasit, kedudukan menjadi imbang 2-2.

Sepertinya, istilah “kamerun” tepat dialamatkan kepada kedua kesebelasan, karena sampai akhir acara “kalah menang- Rukun. 🙂

Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.