Omar Borkan Al Gala Diusir Gara-gara Terlalu Tampan?

Advertisements

Benarkah, Omar Borkan Al Gala Diusir Gara-gara Terlalu Tampan?

Jika Anda berwajah tampan..nampaknya anda perlu waspada.??? Baru-baru ini tiga orang pria, salah satunya adalah aktor, fotografer, dan penyair populer asal Uni Emirat Arab (UEA), Omar Borkan Al Gala dideportasi dari Saudi Arabia saat mengikuti Janadriyah Heritage and Culture Festival di Riyadh saat sedang mempromosikan pariwisata UEA di festival tersebut. Alasan mereka digeruduk polisi syariah dan diusir dari Saudi Arabia dan langsung diterbangkan kembali ke Abu Dhabi,UEA : “mereka terlalu tampan”, nah lho!. masa sih ah??

Sebenarnya kemungkinan ada alasan lain yang lebih kuat selain alasan yang cukup aneh ini. Wallohu a’lam bisshowab. Yang jelas setelah blow up berita ini dimana-mana, jika kita memperhatikan aktifitas laman Facebook Omar Borkan tiga minggu yang lalu, maka akan terlihat biasa-biasa saja. Berbeda situasinya saat ini, setelah mendapat blow-up media internasional besar-besaran, Omar Borkan pun berubah menjadi role model promo Dubai 2020 Expo, otomatis laman Facebooknya pun berubah menjadi media promo yang sangat efektif bagi negaranya.

Diberitakan dalam surat kabar berbahasa Arab Elaph, pihak berwajib khawatir tiga pria tampan yang salah satunya adalah Omar Borkan Al Gala ini akan membuat jatuh hati dan menaikkan gairah/syahwat para wanita yang hadir di festival tersebut.

Wah..wah..wah…jadi ingat kisah Nabi Yusuf AS, ya…gara-gara terlalu tampan sampai-sampai dilarang tampil di muka umum dan merelakan dirinya dipenjara saja. Saat Yusuf AS ditampilkan di depan kaum wanita, tak sadar mereka memotong-motong jarinya (sebagian lagi menjadi gila) karena melihat ketampanan Yusuf AS, calangap hokcay bari teu kiceup-kiceup (lebay mode:ON), sambil berkata : “hasyalillah, maa hadzaa basyar, inna hadza illa malakun karim”…peh..peh..peh..ini mah bukan manusia, ini malaikat yang mulia…yaa wajar, lha wong dari 100% ketampanan, 99% diberikan kepada Yusuf AS, dan yang 1% dibagikan kepada pria-pria yang ada di muka bumi ini, termasuk kita-kita ini para kaum lelaki kebagian nol koma berapa ya?atau nol koma nol nol nol berapa ya?. Omar Borkan Al Gala yang diberi ketampanan nol sekian nol nol…persen saja sudah begitu tampannya ya, apalagi ketampanannya Nabi Yusuf..masyaAllah! Subhanallah. Nah, kabar baiknya di Surga, semua pria akan diberi ketampanan seganteng Nabi Yusuf. wuih….mau dong!

Kembali ke laptop…! Namun, ternyata di laporan resmi UEA, disebutkan bahwa pengusiran tiga pria tampan ini berhubungan dengan kemarahan polisi syariah Saudi Arabia karena di hari sebelumnya UEA mendatangkan satu aktris mereka yang dikenal seksi ke festival tersebut tanpa memberi tahu pihak berwajib, membuat kehebohan di kalangan pria-pria Arab Saudi.

Arab Saudi yang mayoritas beragama Muslim Sunni dikenal sebagai negara yang sangat konservatif. Ia juga merupakan satu-satunya negara di dunia yang tidak mengizinkan perempuan untuk menyetir.

Inilah wajah Omar Borkan al Gala, pria yang sampai diusir dari Saudi Arabia karena dianggap terlalu tampan? Silakan nilai sendiri dari foto-foto di bawah ini :

omar borkan al gala omar borkan al galaOmar Borkan Al Gala pria tampan

 

Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

4 Comments on “Omar Borkan Al Gala Diusir Gara-gara Terlalu Tampan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.