LDII & Kemenag Kab. Bandung Jalin Silaturahim

Kepala Kemenag Kab Bandung & Ketua DPD LDII KAb Bandung Saat Beraudiensi
Advertisements

Audensi DPD LDII Kab Bandung dg Kemenag Kab Bandung

BALEENDAH | Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kab Bandung yang baru Drs. H. Imron Rosadi, M.Ag didampingi beberapa staffnya menerima secara langsung silaturahim & audiensi Pengurus DPD LDII Kabupaten Bandung di Aula Kemenag Kab. Bandung (09/09/13).
“Kemenag Kab. Bandung dan MUI Kab. Bandung adalah mitra kerja dan wadah dalam  pembinaan dan pengawasan terhadap pembinaan umat”, demikian dikatakan Ketua DPD LDII Kabupaten Bandung dr. H. Agus Muharam, MM  dalam kesempatan silaturahim tersebut.
Agus Muharam juga menjelaskan Program Kerja LDII Kab. Bandung, baik yang sudah dilaksanakan maupun rencana kerja yang belum dilaksanakan terutama bagaimana menciptakan umat yang bisa betul-betul melaksanakan perintahNYA dan menjauhi laranganNYA secara Profesional-Religius.
Kepala Kemenag Kab Bandung & Ketua DPD LDII Kab Bandung dr.H.Agus Muharram Saat Beraudiensi
kika: Kepala Kemenag Kab Bandung & Ketua DPD LDII Kab Bandung

Sementara itu Kepala Kemenag Kab. Bandung menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap LDII Kab. Bandung atas kehadiran rombongan pengurus DPD LDII Kab. Bandung yang turut meringankan beban kemenag dalam hal pendidikan terhadap umat pada umumnya mengingat keterbatasan yang dimiliki oleh kemenag Kab. Bandung sendiri.

Imron juga berpesan agar LDII dapat berperan aktif membantu dalam hal pendidikan terhadap umat sesuai dengan Visi Kab.Bandung “Terwujudnya Kabupaten Bandung yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing, Melalui Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Pemantapan Pembangunan Pedesaan, Berlandaskan Religius, Kultural dan Berwawasan Lingkungan”.  Imron juga mengajak untuk terus memperkuat 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. (ANI)
Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.