LDII Jabar Gelar Parenting Skill & Sosialisasi UU No.17 th.2013

Parenting Skill & Sosialisasi UU No.17 th.2013

https://i0.wp.com/www.jabar.ldii.or.id/wp-content/uploads/2014/03/Parenting-Skill-by-DPW-LDII-Provinsi-Jawa-Barat.jpg?resize=549%2C231
Seminar  Foto Bersama Pemateri & Panitia

Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Jawa Barat menggelar dua acara sekaligus yaitu Seminar Parenting Skill dan Sosialisasi UU No.17 Th. 2013, Minggu pagi (16/3) bertempat di Gedung Serba Guna PC LDII Kecamatan Rancasari dan Masjid Baitul Mustajab (MBM) Riung Bandung dengan tema : ” Peningkatan Kualitas Peran dan Fungsi Ibu dalam Membentuk Ketahanan Keluarga”.

 Dr. Hj. Nenny Kencanawati M.Si Kepala BPKKB Jawa Barat

Dr. Hj. Nenny Kencanawati M.Si Kepala BPKKB Jawa Barat

Peran seorang ibu dalam membentuk ketahanan keluarga begitu besar. Sosok seorang ibu bukan hanya sebagai seorang orang tua namun juga guru bagi anak-anaknya sebab keberadaan keluarga sebagai  sistem pendidikan informal“, hal ini mengemuka dalam acara Parenting Skill yang dibuka oleh Dr. Hj. Nenny Kencanawati, M.Si, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Provinsi Jawa Barat.  Acara yang dihelat oleh Biro Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraaan Keluarga yang diketuai Hj. Saleha Amalia, S.Pd beranggotakan Hj. Winni Mandalalia, S.Pd dan Dra. Hj. Teti Mardiana, M.Pd. ini, diikuti oleh 150 peserta terdiri dari ibu-ibu majlis taklim perwakilan DPD Kota/Kab se-Jawa Barat.

Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Barat, Drs. Bahrudin MM mengharapkan dengan diadakannya Kegiatan ini bisa terbentuk dan terwujud keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.

Parenting-Skill

Sementara itu materi Sosialisasi UU No. 17 Tahun 2013 disampaikan oleh Yaya Sunarya SH, MM dari Bakesbanglismasda Provinsi Jawa Barat dan Rioberto Sidauruk, SH dari DPP LDII. 

Disinggung mengenai peran LDII dalam pemilu 2014, Bahrudin menegaskan sikap LDII terhadap pemilu 2014 bahwa keluarga besar LDII mendukung dan akan berperan aktif agar proses pemilu mengedepanlan nilai-nilai luhur sehingga seluruh masyarakat memiliki anggota legislatif yang berkualitas jujur dan amanah dan memiliki keberpihakan terhadap kepentingan umum dan masyarakat.

 Sosialisasi-UU No.17 Tahun 2013
Kegiatan
Sosialisasi UU No.17 Tahun 2013 by DPW LDII Provinsi Jawa Barat. Kika : Erick David W, SH, Ir.H. Indarto, Drs.H.Bahrudin,MM, Yaya Sunarya,SH,MM, Rioberto Sidauruk SH, DR.H.Amir Musaddad, H. Dikki Hermawan
Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.