Latihan Dasar Kepemimpinan Pemuda LDII Kab.Bogor

ldk-kepemimpinan
Advertisements

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN PEMUDA LDII KAB. BOGOR JAWA BARAT

 ldk-kepemimpinan

Upacara pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) pemuda Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kab. Bogor pada tanggal 26 Desember 2014 di lapangan kantor DPD LDII Kab. Bogor di Gunung Putri. Acara tersebut dihadiri oleh 75 orang pemuda utusan dari Kec. Cariu, Jonggol, Kelapa Nunggal, Citeureup dan Gunung Putri.

Sebagai Pembina upacara adalah kepala bagian pemuda, kepanduan, olah raga dan seni budaya Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kab. Bogor H. Agus Supriyatna.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada Kapolres, Komandan Kodim dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang telah menyiapkan materi LDK dengan baik semoga para peserta mampu menyerap materi Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dengan baik dan siap menyukseskan program daerah dalam tanggap bencana di lingkungan masing-masing serta mampu menghindari bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

Para peserta mendapatkan materi Wawasan Kebangsaan dan ISIS dari Danramil Kec. Gunung Putri, Kenakalan Remaja dan Narkoba dari Kasatbinmas Polres Bogor dan Latihan Penanggulangan Bencana dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bogor. Acara tersebut berlangsung selama 3 hari, ditutup oleh Ketua Dewan Penasehat LDII Kab. Bogor Ir. H. Acmad Yani dan diikuti dengan penyerahan kenang-kenangan dari ketua DPD LDII Kab.Bogor, H. Bambang Wahyudi, MM kepada para pemateri LDK dan pelatih LDK, Kapten Infantri Budi Wiyono. (***H. Bambang Wahyudi)

Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

One Comment on “Latihan Dasar Kepemimpinan Pemuda LDII Kab.Bogor”

  1. Acara yang sangat baik untuk para pemuda islam karena akan sangat penting peran pemuda muslim untuk kebangkitan bangsa Indonesia ini..semoga dengan acara ini pemuda pemuda muslim dapat menjadi pemimpin yang jujur dan amanah demi tercapainya negara yang adil dan makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.