Kesbangpol Jabar hadiri Rakor 26 DPD LDII Kota/Kab se-Jabar

ldii-jabar-kesbangpol-jawa barat

Foto:  H. Yaya Sunarya, SH, MM (ke-5 dari kanan) – Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan Kesbangpol Jawa Barat setelah memberikan Pembekalan materi pada Peserta Rakor DPW LDII Jabar.

LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Provinsi Jawa Barat mengadakan Acara Rakor (Rapat Koordinasi) dengan 26 DPD Kota/Kab Se-Jawa Barat, Minggu (25/1) bertempat di sekretariat DPW LDII Jawa Barat Jl. Sarijati II No.3 Bandung. Pada acara tersebut, sekretaris DPW LDII Jawa Barat, H. Kayat Sukayat, S.Pd mensosialisasikan Program Kerja DPW LDII Jawa Barat tahun 2015. Dengan sosialisasi ini diharapkan ada kesamaan langkah program kerja bagi 26 DPD LDII Kab/Kota se-Jawa Barat.

Komunikasi internal juga merupakan salah satu materi yang diperkuat dalam acara yang dihadiri oleh H. Yaya Sunarya, SH, MM – Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Barat ini. Yaya Sunarya juga memberikan pembekalan materi kepada para peserta rakor bertema: ” Peranan Lembaga Dakwah Islam Indonesia Dalam Mengantisipasi Permasalahan Global “.

Berikut beberapa foto para ketua DPD LDII Kab/Kota se-Jawa Barat berfoto bersama H. Yaya Sunarya, SH, MM – Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan – Bakesbangpol Jawa Barat setelah memberikan Pembekalan materi pada Peserta Rakor DPW LDII Jabar

rakor-dpd-kota-kab-ldii-kesbangpol

dpd-ldii-jabar-kesbangpol

dpd-ldii-kesbangpol

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.