Family Gathering DPD LDII Karawang, Ajang Silaturahim Antar Keluarga

Advertisements
Dewan Pimpinan Daerah LDII Karawang menggelar kegiatan silaturahim antar keluarga LDII, Minggu (5/8), bertempat di Pondok Pesantren Baitul Ulya.
Acara Family Gathering ini dihadiri langsung oleh anggota DPR RI Dapil VII Bekasi-Karawang-Purwakarta, Ir. H. Hari Kartana, MM, PhD, DsC, anggota DPRD Karawang-Dedi Rustandi, SH serta direktur utama Rumah Sakit Umum Daerah Karawang, dr. H. Asep Hidayat Lukman, MM.
Family Gathering ini juga dihadiri 5.000 peserta dari semua usia. Selain menjadi ajang silaturahmi, acara tersebut juga merupakan bentuk untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.
Asep Rahmat dalam sambutannya menyatakan, “Acara ini sebagai ajang dalam meningkatkan kebersamaan atau persaudaraan warga LDII juga sebagai bentuk untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.”
Ketua DPD LDII Karawang, di sela-sela pelepasan peserta gowes santai, mengatakan, acara tersebut diharapkan bisa menjadi ajang dalam pertemuan atau kumpulnya keluarga pada satu acara, karena acara tersebut melibatkan seluruh keluarga warga LDII Karawang.
Dedi Surnadi selaku panitia menyampaikan, “Dalam satu keluarga itu kadang susah menemukan waktu buat kumpul bersama karena kesibukan dari masing-masing kayak ayah yang selalu sibuk kerja, anak yang selalu sibuk disekolah atau kegiatan diluar rumah dan sebagainya. Dalam acara ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk berkumpul keluarga,” ujar Dedi.
Acara Family Gathering ini meliputi berbagai rangkaian kegiatan yang dibuka dengan acara gowes santai dengan rute dari Rawagabus menuju Pondok Pesantren Baitul Ulya yang diikuti oleh 450 peserta.
Acara ini dibuka dan dilepas langsung oleh anggota DPR RI serta Ketua DPD LDII Karawang. Lalu dilanjut dengan kegiatan mengedukasi warga LDII dalam penyuluhan kesehatan untuk remaja, pasangan suami istri yang baru menikah juga untuk warga LDII lanjut usia.
Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.