Bupati & Wabup Subang hadiri Musda VII LDII Kabupaten Subang

musda vii ldii kab subang
Musda VII LDII Kabupaten Subang dihadiri Bupati Subang H.Ojang Sohandi S.S.T.P.,M.Si. dan Wakil Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih, SE

Kamis, (19/6).  Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Subang gelar Musyawarah Daerah ke VII (Musda VII), dengan mengangkat tema: ”Melalui Musyawarah Daerah LDII Kab. Subang Turut Berperan Serta Mensukseskan Program Gerakan Pembangunan Untuk Rakyat (GAPURA) Dalam Membangun Karakter Masyarakat Subang Yang Profesional Religius”, bertempat di Gedung Graha Sofia Subang.

Kegiatan musda ini dilaksanakan sebagai laporan pertanggungjawaban kepengurusan LDII masa bakti 2008-2014 serta untuk memilih kepengurusan baru untuk masa bakti/ periode 2014-2019. Pembukaan musda, dihadiri 300 peserta dan undangan terdiri dari pengurus DPW Provinsi Jawa Barat, DPD, PC dan PAC, unsur ulama, dan para kader generasi muda LDII. Hadir pula para pejabat yaitu Bupati Subang H. Ojang SohandiS.S.T.P.,M.Si., Wakil Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih, SE, Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Barat, Kepala Kajari dan Jajaran Forum Komukasi Pemerintah Daerah Lainnya, serta Ormas-ormas Islam dan LSM lainnya.

Bupati Subang Buka Resmi Musda VII LDII Kab.Subang bupati subang hadiri musda VII Subang

Dalam sambutanya, Bupati Subang  H. Ojang Sohandi, S.S.T.P.,M.Si, menguraikan secara gamblang tema MUSDA VII LDII Kab. Subang tentang “Program Gerakan Pembangunan Untuk Rakyat (GAPURA)”. Lebih lanjut, bupati menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat Subang supaya turut mensukseskan Pilpres tahun ini dengan cara datang ke TPS di tempatnya masing-masing. Setelah menyampaikan sambutannya bupati membuka secara resmi MUSDA VII LDII Kab. Subang.

Untuk menambah wawasan serta pengetahuan para peserta MUSDA diisi pembekalan materi dari beberapa narasumber diantaranya Ketua MUI Kabupaten Subang Drs. Musa Muttaqin, M.Si memberi pembekalan tentang “Revitalisasi Ukhuwah Islamiyah”, dari KEMENAG Kab. Subang Jejen Mujiburohman, S.Ag menyampaikan judul “Membangun Mindset Dakwah yang Elegan”, serta Kepala KESBANG Kab. Subang Rona Mairansyah, AP., M.Si menyampaikan “Peran Organisasi Kemasyarakatan dalam Pendidikan Islam”.

Foto Bersama-Musda VII LDII Kab. Subang

Dalam MUSDA VII LDII Kab.Subang ini, Kusnanto, S.Pd.M.M.Pd mengantongi suara mayoritas dan secara voting terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Subang periode 2014-2019, dengan , meski ada kandidat lain yaitu  Taharso, S.Pd  salah satu tokoh terkemuka di Organisasi LDII Kabupaten Subang. (**DPD LDII Kab.Subang).

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

One Comment on “Bupati & Wabup Subang hadiri Musda VII LDII Kabupaten Subang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.