LDII Jabar| Lembaga Dakwah Islam Indonesia Jawa Barat

Audensi PC LDII Kec. Subang dan Cibogo ke Koramil Subang

audiensi, koramil subang, ldii subang

Subang, Jum’at (1 Mei 2015) tepatnya pukul 09.00 WIB, Pengurus LDII PC. Subang dan PC. Cibogo melakukan audiensi dengan Danramil Kecamatan Subang dalam rangka mempererat silaturahim dengan berbagai lembaga dan instansi pemerintah, serta menindaklanjuti intruksi DPP LDII tentang mensosialisasikan Rancangan Petunjuk dan pelaksanaan nota kesepahaman LDII dan TNI.

” Semua Warga masyarakat baik TNI, POLRI dan tentunya warga LDII diharapkan selalu menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan ukhuwah Islamiyah, dan sepakat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, guna terciptanya masyarakat yang aman dan kondusif,” demikian disampaikan Danramil Subang Kapten Inf Supriatna, saat memberikan arahan dalam kunjungan pengurus PC LDII Kec. Subang dan Cibogo dengan Danramil Subang.

Terlebih saat ini dengan merebaknya faham ISIS yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa, Ketua PC. LDII Subang menegaskan bahwa LDII siap membantu TNI dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Salah satu aksi penolakan faham ISIS di Masjid-masjid yang dikelola LDII akan segera dipasang spanduk penolakan faham radikalisme ISIS.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PC. LDII Kec. Subang Ahmin, S.Pd dan Ketua PC. LDII Kec. Cibogo Endang Panji didampingi Rachmat Effendi (Wakil Ketua), Abdur Rohman (Sekretaris), H. Nono Rugino (Hub Antar Lembaga), Abdurrohman  Komunikasi, Informasi dan Media).

audiensi, penyerahan majalah nuansa

Dalam Kesempatan itu Ketua PC LDII Kec. Subang Ahmin, S.Pd memperkenalkan kepengurusan yang baru dan sekaligus menyerahkan majalah Nuansa edisi terbaru  kepada Danramil Subang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eXTReMe Tracker