LDII Jabar| Lembaga Dakwah Islam Indonesia Jawa Barat

Wew, Katanya di LDII Bisa Tuker Menuker Istri, Gile beneer..

wifeSwap 300x150 Wew, Katanya di LDII Bisa Tuker Menuker Istri, Gile beneer..

Wew..!!!  Katanya di LDII Bisa Tuker Menuker IstriGile beneer tuh fitnah..Ada-ada saja Fitnah yang berkembang terhadap LDII..Yaa biasalah ibarat gadis cantik banyak yang menggoda dan ingin mencolek LDII hehe…

Warga LDII tentu akan mentertawakan berita ngawur isapan jempol tersebut, dan akan bergumam: “ah yang bener aja!“, “eta mah ucapan jelema lieur jeung mabok atuh..tuker menuker istri timana horeng!dasar lieur!!!

Posting ini merupakan jawaban & tabayyun terhadap serangan email bertubi-tubi tuduhan keji & fitnah terhadap LDII dari saudara-saudariku umat Islam yang terlanjur termakan isyu fitnah menyesatkan tentang LDII yang dihembuskan orang-orang yang tidak senang terhadap LDII baik lewat buku, ceramah dll. Termasuk juga penjelasan ini merupakan informasi kepada khalayak ramai bahwa tuduhan tersebut sama sekali tidak benar dan  mengada-ada.

Kepada saudara-saudariku yang telah mengirim comment (namun tidak gentle karena alamat emailnya palsu) kepada kami via www.jabar.ldii.or.id,

Terima kasih atas atensinya mengirim komentar di website resmi DPW LDII Jawa Barat http://www.jabar.ldii.or.id, namun mohon maaf  komentarnya tidak dapat kami muat di website kami karena merupakan fitnah dan tindakan menebar permusuhan dan memecah belah umat Islam serta tidak mengedepankan Ukhuwah Islamiyah. Termasuk yang katanya memiliki bukti-bukti kesesatan LDII, peh..peh..peh…padahal acuan yang dipakai dari buku-buku yang sangat tidak ilmiah yang isinya full fitnahan dari orang-orang yang tidak senang terhadap LDII atau tidak puas di LDII karena hasratnya tidak terpenuhi (kalau tidak mau disebut barisan sakit hati) diantaranya ingin mendapat jatah shodaqoh, tersinggung, malu ketahuan melanggar, dll.

Sepertinya saudara/saudariku walaupun mengatakan mantan LDII dan bahkan ada yang mengatakan sudah 18 tahun di LDII kemudian merasa tertipu (hayya, masa sih tertipu se-lama itu, lama banget akh baru sadarnya, sepertinya tidak masuk logika deh). Menurut hemat kami, saudara/i ku kelihatan tidak mengenal/tidak faham betul tentang LDII yang sebenarnya dan termakan isyu fitnah menyesatkan dari orang-orang yg tidak senang terhadap LDII.

Kami setuju dengan kalimat “Nauzubillahminzalik..!!!” tentang tukar menukar istri & kipas kipas menikmati shodakoh dari warga…MasyaAllah, saaudara-saudariku dapat info sesat spt itu darimana??? sangat tendensius dan info sesat, sungguh naudzubillah min dzaalik…itu betul-betul FITNAH…FITNAH…FITNAH !!!!

Tidak mungkinlah…kami yang berpedoman dan mengamalkan ajaran AlQuran dan AlHadits berbuat NISTA, MAKSIAT dan DOSA BESAR seperti di atas…MasyaAllah, Naudzubillah min dzaalik…!!!

Faktanya, jangankan berbuat maksiat tuker menukar istri seperti itu, lha wong salaman dengan yang bukan mahrom saja tidak kami lakukan, apalagi perbuatan nista seperti itu.

Kemudian, tentang para pimpinan & kyai LDII kipas-kipas menikmati shodaqoh warga, itu juga MasyaAllah iyu FITNAH..FITNAH..FITNAH…!!!

Kalau betul-betul menjadi warga LDII yg Faham, DIPASTIKAN TIDAK AKAN BERANI mengambil sepeserpun yang bukan haknya..Malah yang ada dan merupakan fakta justru salah satu orang yg katanya keluar dari LDII, justru alasan keluar dari LDII adalah karena minta agar shodaqoh dari warga LDII dibagi-bagi, wah ya ndak bisa coy..nggak bisa dong karena itu perbuatan DOSA, harom… Naudzubillah min dzaalik…!!! Semua daging yang tumbuh dari yang harom bukankah akan menjadikan siksa api neraka???

Tentang mengkafirkan dan menajiskan orang lain itu juga bukan produk LDII, justru mungkin orang-orang yg “kejeron/ jero teuing“,” yang punya kefahaman fanatik buta” (tidak menutup kemungkinan justru itu adalah ajaran orang-orang yang sudah menyatakan keluar dari LDII yg berbuat begitu).  Dalam kegiatan tatap muka DPW LDII Jabar kepada seluruh warga LDII Jabar, kami berkali-kali membina warga jangan sampai berbuat spt itu, “bukankah kalau menuduh kafir kepada orang lain dan ternyata tidak terbukti, malah akan berbalik kepada si penuduh?”…kami sangat memahami dalil itu…

Adapun sudah kami nasehati ternyata ada yg seperti saudara/saudariku tuduhkan, namanya juga orang banyak, dimana-mana selalu saja ada oknum…seperti yg kami jelaskan dalam artikel http://www.jabar.ldii.or.id/ldii-sesat-berbahaya-wuidih-serem-amat/ : “kalau ada tikus di rumah kita, ya berangus saja tikusnya, tewak we beuritna (tangkap saja tikusnya, red), jangan berangus rumahnya”, jangan rusak institusinya dong..

Kami sarankan, kalau mengikuti pengajian LDII, ya mengaji yang bener lah, jangan setengah-setengah, fahami betul dan buktikan sendiri tuduhan fitnah seperti itu.  Malah kami pernah menyarankan : “Anda bisa berpura-pura dulu mengikuti pengajian LDII untuk membuktikan benar tidaknya fitnah tersebut…”, malah menurut saran kami daripada berpura-pura mendingan mengaji yang benar tanpa kepura-puraan, insyaAllah nggak nyesel deh, swear..! hehe..

Alhamdulillah sampai saat ini, LDII terus berkembang pesat karena RIDHO ALLOH, karena pertolongan Alloh walau fitnah dan serangan black campaign terus berdatangan…ingatlah ” wamakaru wamakarolloh, walloohu khoirul maakirin”…mereka berupadaya mematikan agama Alloh, Alloh pun tidak akan tinggal diam, pasti berupadaya, Dan Alloh sebaik-baiknya yang berupadaya..”

Sudah pembawaan dalil, seperti kata Ulama Bukhoiro-salah seorang ulama Yahudi-Nasroni saat Nabi Muhammad pertama di utus sebagai Rasul : “lam ya’thi rojulun qottu bimitslima ji’ta, illa uudhiya”..tidaklah datang dikalangan kalian seseorang yg membawa (risalah kebenaran) seperti yg dibawa oleh Rasulullah Muhammad SAW, pasti dia akan digegeri/dirintangi…Namun PASTI ALLOH SWT akan memberikan pertolongan-Nya.  Alloh SWT berfirman : Haqqun Alaina nunjil mu’miniin (Wajib bagiKU menolong orang-orangyang beriman)… Pasti Digegeri, namun Pasti ditolong oleh Alloh..Firman Alloh : “Haqqun ‘alaina nunjil mu’miniin”, “Haqqun ‘alaina Nashrul mu’miniin”.

Dalam surat AlBaqoroh : janganlah kalian menyangka akan masuk surga apabila belum merasakan seperti yg dirasakan orang-orang iman terdahulu, mereka tertimba kemelaratan, di gonjang-ganjingkan (dirintangi, digegeri, difitnah, dsb)…

Jadi dalil tersebut merupakan alasan kenapa kami selalu difitnah, dirintangi dan digegeri ..ngepasi dalil rek! So, ojo nggumun alias jangan herman eh, jangan heran..(maaf Pak/Kang Herman saya bawa-bawa, biar ngetop lah..hehe)

Kembali saudariku, kami tidak memaksa saudara/saudariku percaya dan menerima tabayyun ini, kami hanya memberikan hak jawab atas fitnahan-fitnahan di atas.

 Seperti disabdakan oleh Rasulullah SAW : ” Agama ini (Islam) akan terpecah menjadi 73 golongan, yang 72 golongan ke neraka, dan yang 1 (satu) ke surga…Anda pasti penasaran khan siapa yang satu itu. kepenasaran itu juga ditanyakan shahabat Rasulullah saat itu lho, dan dijawab Nabi kita Nabi Muhammad SAW : (yang satu itu)yaitu maa ana alaihi wa ashhabi..

artinya yang mengikuti aku dan shahabatku (mengikuti sunnah Rasul, perintah Alloh-Rasul dan menjauhi larangan Alloh-Rasul). Selama Anda melaksanakan isi AlQuran dan AlHadits itulah golongan yang satu itu. Dalam Quran tidak disebutkan Islam dari kelompok anu, Islam LDII, aliran ldii, aliran citarum, cisanggarung, cikalong, cicaheum, cicadas,  dll..hehe..itu khan cuma nama organisasi agar sah secara hukum kumpul-kumpul lebih dari dua orang ya harus ada wadahnya.. Forget it dengan bendera, maksudnya Anda dari golongan atau ormas apa, yang penting berpedoman dan melaksanakan isi Al-Quran dan Al-Hadits dengan konsekwen, tidak dicampuri bidah, khurofat, tahayyul, jin-jinan dll.  Semua Perintah Alloh-Rosul dikerjakan sakpolnya kemampuan (mastatho’tum)), larangan Alloh-Rosul dijauhi sejauh-jauhnya, cerita dalam Quran hadits dipercayai. Dipastikan Oleh Alloh pasti tidak akan sesat dan dijamin surga. Toh di dalam Firman Alloh pun tidak disebutkan Islam dari ormas mana “innaddina inndalloohil Islam”. tul ga? iya apa iya?

Nah untuk agar kita tahu isi dan praktek Quran Hadits, ya harus dikaji dulu, tidak hanya retorika “ayo kita kembali kepada Quran Hadits!” eeh nyatanya prejengan (penampakan, red) Hadits saja tidak tahu, malah belum pernah lihat yang bagaimana Hadits Bukhory, yang bagaimana Hadits Muslim dsb, gimana mau tahu isinya? lha wong prejengannya saja tidak tahu…Naah, LDII hanya berpedoman AlQuran dan AlHadits, ijma dan qiyash kemudian dikatakan organisasi sesat, lalu yang bagaimana yang tidak sesat kalau yang berpedoman Quran Hadits dianggap sesat??! coba ente galih? icon smile Wew, Katanya di LDII Bisa Tuker Menuker Istri, Gile beneer..

Sabda Rasul Muhammad SAW : Taroktu fiikum amroini, lan tadhillu maa tamassaktum bihima, Kitabillah Wasunnati Nabiyyihi..”

Telah kutinggalkan dua perkara, selama kalian berpegang teguh pada keduanya, kalian tidaklah akan sesat. Dua perkara itu yaitu Quran dan Hadits. …titik.

Naah kadang-kadang karena menyampaikan dalil-dalil di atas, LDII dianggap merasa pol sendiri, asa pangbenerna, emangnya surga milik LDII, yoo nggak ngono rek ! niki cuma nyampekno dalil, ngaten lho, senes rumongso sing paling bener..

Silakan kita beribadah menurut keyakinan masing-masing, tidak usah saling memfitnah dan menebar permusuhan dan memecah belah umat Islam, merusak ukhuwah Islamiyah.

Salam ukhuwah

Wslkm wrwb.

 

Baca juga (silakan klik berikut):

http://www.jabar.ldii.or.id/ldii-sesat-berbahaya-wuidih-serem-amat/

http://www.jabar.ldii.or.id/benarkah-sholat-di-tempat-ldii-salaman-dengan-warga-ldii-bekasnya-dicuci/

http://www.jabar.ldii.or.id/10-kriteria-aliran-sesat-fatwa-mui-pusat/

http://www.jabar.ldii.or.id/informasi-terbaru-tentang-eksistensikeberadaan-ldii-2013/

pixel Wew, Katanya di LDII Bisa Tuker Menuker Istri, Gile beneer..

Incoming search terms:

: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

22 Comments

  • Doddy Ruswandi says:

    Mantan-mantan LDII membuat kelompok yang menamakan dirinya ” Forum Ruju Ilal Haq” sudah kalap dan putus asa, usahanya yang ingin menjatuhkan LDII tidak kunjung berhasil, sehingga membuat-buat fitnah lagi bahwa di LDII katanya dosa masturbasi bisa dihapus dengan kaffaroh Rp 180.000,-, kalau dosa berzina, kaffarohnya 6 x dosa masturbasi. Darimana ketentuan ini…? kalau benar-benar ketentuan itu ada di LDII dan sesuai dengan dalil2 dari Qur’an & Hadits, waah…pasti banyak yang mau dan mampu….he…he…he…

  • Hadi Mulyono says:

    Tul…betul…betul…betul fitnah fitnah terhadap LDII sekarang ini justru datangnya dari org yg ngakunya mantan LDII dan mengajak tokoh tokoh utk nggegeri LDII, kasian aja ngeliatnya krn usaha mereka kagak berhasil justru para tokoh agama dan tokoh masyarakat dg tabayyun yg selama ini dilakukan LDII mendapat tanggapan positif dari tokoh maupun masyarakat…kalo masalah fitnah tukeran istri logic saja mana ada seorang suami merelakan istrinya dijadikan giliran ieu mah g**o atuh jang….. terus kalo ada yg ngaku tertipu LDII ampe belasan ato puluhan tahun iku nek ra wong g****k ya ga ene brooo….ya mosok to ketipu sampe belasan tahun sekali lagi kalo bukan orang G****K opo jenenge…..

  • Kalau berita itu betul, polisi tentu tidak bodoh, warga LDII banyak dipenjara. Kenyataannya semua itu fitnah. Baru-baru ini mereka juga membuat fitnah ketika syekh Abdullah nasiri tidak jadi hadir ke CAI karena masalah adminisntrasi. Mereka mengatakan ketidak hadiran beliau karena LDII sesat. Tetapi pada kesempatan lain, ketika beliau bisa hadir bahkan begitu akrabnya beliau dengan warga LDII, kemana suara mereka ? mereka terbukti tidak gentle.

  • muhamad yusuf hadi says:

    ldii bukan aliran sesat

    KATA SAPA LDII SUKA TUKER ISTRI ITU SALAH BESAR

    LDII PURE RELIGION IS THERE SO G tuh add nambahin HADITS WHAT MORE QUR “AN

  • khalifah says:

    mau bertanya kenapa ldii ketika sholat ied,sholat jum’at lebih banyak dan sering sendiri dg ldii sendiri?mohon jawabanya yg kongkrit dan real.terima kasih sebelumnya.

    • Kami kira hal ini tidak perlu dibesar-besarkan dan suudzon, hanya faktor kebiasaan saja, apalagi dalam sholat Jumat umumnya warga LDII lebih senang/terbiasa mendengarkan khutbah dalam bahasa langsung Quran Hadits berisi Firman Alloh & Sabda Rasulullah SAW (supaya dalam khutbah tidak tercampur hal-hal politis, ekonomi dll) namun perlu dicatat : ini bukan berarti kami merasa pol sendiri, nggak kok!.

      Karena seringnya acara di LDII sehingga kalau pas waktu sholat ya di tempat itu, seperti juga warga NU biasanya kalau mau sholat akan mencari Masjid NU dulu,warga Muhammadiyah lebih senang sholat di Masjid-masjid Muhammadiyah, dst, jadi hanya faktor kebiasaan saja. Namun, warga LDII bila bepergian tidak selalu harus sholat di masjid-masjid LDII, biasanya kami sholat di masjid-masjid umum yang kami jumpai. Terima kasih atas atensinya.

  • Edi Rachman says:

    Assalamualaikum wr.wbr. Membaca tulisan-tulisan yang masih berpandangan negatif terhadap LDII,saya tertawa sediri ,karena ingat pada diri saya sendiri pada 20 tahun yang lalu. Saya pun berpendapat seperti saudara- saudara kita yang masih berpandangan negatif terhadap LDII itu. Saya berpendapat demikian karena saya waktu itu hanya mendengar katanya-katanya. Namun kemudian saya berpikir bahwa Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII),masa sih berperilaku seperti tuduhan orang-orang kalau betul-betul sebagai lembaga Dakwah Islam. Waktu itu saya masih kuliah dan menjadi aktifis di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).an Hati saya tergelitik semakin penasaran. Akhirnya saya mencoba mendekati orang-orang LDII dan bertanya banyak tentang LDII. Tetapi yang membuat jengkel saya pada waktu itu mereka (orang LDII) tidak mau menjelaskan begitu saja dan tampak sangat hati-hati dalam menjawabn dan mereka hanya menyarankan supaya saya ikut pengajian saja agar lebih jelas katanya. Saya semakin penasaran ingin tahu. Akhirnya saya ikut mengaji, tetapi setelah mengaji satu bulan, dua bulan, tiga bulah saya tidak . pernah menemukan keganjilan-keganjilan seperti yang dituduhkan saudara-saudara kita itu. Terus saya berkata dalam hati , mana ya yang dituduhkan saudara-saudara kita itu kok tidak terbukti?.Tapi saya tetap merasa penesaran . Kemudian saya memutuskan untuk terus mengaji karena saya pikir jangan- jangan masih ada yang disembunyikan. Tapi setelah mengaji satu tahun, dua tahun sampai saat ini tahun 2013, tidak ada tuh yang dituduhkan saudara-saudara kita itu . Lantas saya bertanya-tanya dalam hati apakah ada ya umat Islam yang masih saling tukar menukar istri, yang masih mau pelukpelukan dengan wanita bukan makhromnya ?. Karena selama saya mengaji di LDII yaitu mengaji Al-Quran dan Al-Hadits tidak ada yang mengajarkan bahwa boleh berpelukan dengan perempuan yang bukan makhrom apalagi bertukar perempuan. Bahkan yang saya tahu dan yang pernah saya dapatkan dari Al-Quran dan Hadits bahwa bersalaman denga perempuan yang bukan makhrompun harom hukumnya. Tapi ada bagusnya dan saya sarankan kepada saudara saudara yang masih penasaran dengan LDII, cobalah mengaji dan teliti lebih dekat

  • Edi Rachman says:

    Kalau untuk saya sendiri jika masih ada yang berpandangan negatif terhadap LDII , ya wajar saja saya pun dahulu waktu belum tahu seperti itu juga. Kemudian ada juga yang pernah mengaji di LDII tapi tidak berlajut,walaupun mereka demikian sudah tidak menjelek-jelekan lagi LDII karena mereka sudah tahu. Kemudian kalau ada yang sudah lama mengaji di LDII, lalu mundur karena sesuatu hal, itu lain lagi kalau mereka menjelek -jelekan . Karena bagaikan yang sudah menceraikan istrinya walaupun dahulunya cinta-kasih sayang kepada istrinya kalau sudah cerai sudah tidak ada baiknya, yang ada adalah kejelekan. Alhamdulillah kita sudah diberi hidayah menjadi orang beriman janganlah suka menjelek – jelakan kepada sesama umat islam walaupun berbeda organisasinya . Organisasi kan hanya sebagai alat perjuangan untuk menuju tujuan. Dan pelu diingat selama berpegang teguh kepada Al-Quran dan Al-Hadits siapapun dan organisasi apapun tidak akan sesat.

  • Edi Rachman says:

    Kalau ada yang masih bertanya mengapa warga LDII melakukan sholat, jumat, sholat Idul Fitri ,Idul Adha tidak mau bercampur dengan orang luar LDII, Coba saudara mencoba sholat Jumat,sholat Idulfitri dan sholat Adha bersama warga LDII nanti saudara akan bisa menyaksikan sediri banyak sekali orang yang bukan warga LDII sholat bersama kami Alhamdulillahi . Dan kalau kami lagi dalam perjalanan ya sholat di mesjid mana saja.
    Sok ahh …….. mari mengaji di LDII biar yakin dan jelas LDII seperti apa. Kalau tidak cocok dengan Al-Quran dan Al-Hadits ya sudah tinggalkan saja. Karena LDII tidak bisa mengajarkan yang lain selain Al-Quran dan Al Hadits.

  • fena rawes says:

    ldii itu hanya membina,meramut warganya dan mengajak siapa saja untuk menjadi warga negara dan hamba yang tekun dan taat beribadah.tidak mungkin mengajak orang mengurusi dunia yang sepele ini (termasuk masalah syahwat ini) apalagi akibatnya jelas neraka.

  • indah kurniawati says:

    Anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu …. tetap semanhgat mas bro !

  • aqsho says:

    Maaf Saya permisi bertanya,

    Saya memiliki teman, pada saat itu saya tidak terlalu merespon pembahasan yg dia kata.
    Kami teman baik, karena kami jumpa diperantauan, bahkan luar pulau.
    Dari dia sendiri LDII, dia saat itu berkata kalo temannya yg dikampung dulu semasa sekolah bareng, namun sekarang banyak yg pada murtad keluar dari LDII.

    Saat itu saya mendengarkan dia berkata, Karena saat itu saya sedang kerja laporan, ya gak saya tanggap serius/disamping kesibukan saya.

    kalo ada kesempatan disini, saya boleh menerima penjelasan dr pertanyaan saya itu?
    Apa yang dimaksud murtad keluar dari LDII?

    Terimakasih sebelumnya.

    • ah bapak ini ada-ada saja, LDII itu ORGANISASI bukan agama,Warga & Simpatisan LDII tidak punya kartu anggota, jadi bebas-bebas aja keluar masuk LDII. Mungkin yang dimaksud teman Bapak, ybs TIDAK AKTIF lagi di LDII…ya monggo-monggo saja, itu khan pilihan hidup.. ibarat misalkan ada yang senang coca-cola, sprite, fanta, orson, bahkan temulawak, itukan pilihan kesenangan saja..

      Supaya berimbang, Bapak perlu cari tahu juga warga yang betah di LDII, apa alasan mereka..

      Terima kasih atas atensinya..

      • aqsho says:

        Tidak usah, tidak perlu saya cari tau tentang LDII ataupun lainnya. Pada dasarnya saya juga terlalu berkesibukan di bidang agama saat ini, saya tau nama LDII itu dari teman saya itu dan juga saya tidak mengada-ngada ya dgn pertanyaan saya sebelumnya.

        berdasar iseng saya buka situs agama, terlalu bayak perdebatan perdebatan yang saya sendiri tidak habis dipikir, bahkan terlebih lagi sampai ya begiulah(tidak perlu saya kata mungkin sudah tau).
        Saya bicara ini tidak untuk berpihak/kelompok(maaf sebelumnya buat semua jika membaca)

        Kalo mau beramal dan belajar itu kan baik, masalah DUNIA atau AKHIRAT, keduanya kan penting keduanya saling ketergantungan. lantas apa yg jadi masalah?
        Jika adanya golongan lain, Apa karena berbeda nama? Atau Karena ajaran salah?
        Berbeda dan salah kan bisa dibenarkan dan ajarkan.
        Sebenarnya pada dasarnya semuanya islam “buat apa sesama islam berperang” kalo tiap2 orang tau dasar agama islam.
        Lagi pula Kita punya tuhan yang sama,kita punya utusan yang sama, juga ilmu yang sama.”Apa ada yang mau bilang anda berbeda??”
        Kalaupun ada yg bilang beda, jelas mereka itu pasti yang NON ISLAM.

        Saya bersyukur saat ini, karena Saya dan teman2 walau beda asal, beda kampong, beda adatpun. Saya dan teman2 saya hidup rukun/saling menghargai. Dan bahkan Non Islam pun. Menurut saya menghargai/berbuat baik pada agama lain itu baik.
        Saya tau agama selain agama islam itu bagaimana, namun bukan diajarkan benci dan tidak suka agar orang lain celaka. Apa lagi bila sampai dikuasai kebencian sesama muslim.
        manusia yg dibumi itu tidak lain adalah orang! Dan orang dibumi itu namanya manusia!
        manusia dikarunai akal dan pikiran, jadi berhak mengikuti suatu kebenaran sesuai keyakinannya.
        Bila ada yang diyakini itu adalah kebenaran walaupun satu maka janganlah gentar mempertahankannya atas segala marabahaya dari seribu
        ketidakbenaraan.

        Mungkin ada bagi pembaca yg tidak setuju tulisan saya, saya minta maaf, memang karena saya orang biasa. Dan kalo memang salah tolong dibenarkan.

  • roy & aya says:

    Assalm’lkm wr.wb..

    alhamdulillah…
    kini telah ada jawaban2 yg selama ini merisaukan hati saya tntang suara2 yg mnjelek2an LDII.
    saya bersyukur dg adanya artikel ini. Karena dg di tulis seperti ini, insya@ bisa di baca oleh orang2 dr segala penjuru. Tdk perlu menjelaskan satu per satu kpd orng2 yg mmandang sblh mata pd kaum LDII.
    menurut saya artikel ini sngt brmanfaat. Dan sm0ga brmanfaat jg bg yg sdh mampir mmbacanya.

    Al-jzkh, sm0ga mkin lncar & bar0kah.
    Assalm’km wr.wb.

  • Tugino says:

    jangankan tukar istri salaman laki2 and perempuan juga gak boleh..selain mahromnya …ini yang sesat tentu yang mengisyukan….mudah2an Alloh paring hidayah pada pengisyu-pengisyu

  • adi irwanto says:

    Assalamualaikum warahmatullah wabarahkatuh
    saya adi irwanto orang kota indramayu jawa barat , saya mau bertanya pak admin :
    – Apakah saya bisa bergabung dengan LDII ?
    – Apakah harus membayar uang untuk bergabung dengan ormas LDII ?
    – Harus bagaimana cara saya bisa bergabug dengan LDII ? sedangkan saya sendiri juga tidak ada kenalan anggota LDII ,kalau ada juga jauh jauh pak apakah saya bisa ikut bergabung ?
    – saya sendiri hanya hidup seorang diri hidup dengan orang lain , akan tetapi saya ingin bergabung dengan Ormas LDII di jakarta agar saya bisa mengenal LDII secara langsung dan ingin hidup bahagia rukun dengan warga LDII lainnya pak ?
    Terima kasih Pak Admin mohon jawabannya pak !

    Wassalamualaikum warahmatullah wabarahkatuh.

    • Wa alaikumussalam wrwb,
      Sugeng Rawuh Mas Adi Irwanto tiang Indramayu di jabar.ldii.or.id…

      Monggo dihaturanan, bergabung dengan LDII terbuka untuk siapa saja, tanpa dipungut biaya sepeserpun, tidak ada kartu anggota yang harus ditebus, Silakan datang saja ke pengurus PC (Pimpinan Cabang) di tingkat kecamatan atau PAC (Pimpinan Anak Cabang) di tingkat kelurahan..silakan mana yang lebih dekat..Atau, minta mubalighnya ke rumah (dipanggil ke rumah) Jangan kuatir Free of Charge kok alias tidak usah bayar, semua diniati amal sholih karena-Alloh semata…Kalau ada kesulitan silakan kirim email ke : dpw.ldii.jbr@gmail.com atau info@jabar.ldii.or.id

2 Trackbacks / Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eXTReMe Tracker