LDII Jabar| Lembaga Dakwah Islam Indonesia Jawa Barat

Bupati Bekasi Resmikan Masjid Roudhotul Jannah

Bekasi (12/2), Bupati Bekasi DR. H. Sa’dudin MM dalam kunjungan kerjanya ke Kec. Karang Bahagia berkesempatan untuk meresmikan Masjid Roudhotul Jannah.
Acara yang di hadiri oleh Muspika dan jajaran dari Kabupaten ini, bertujuan sebagai wadah silaturrahim antara pejabat pemerintah dengan warga, khususnya warga LDII yang berada di Kabupaten Bekasi.
Para tokoh yang turut mendampingi Bupati, diantaranya Ketua MUI Kec. Karang Bahagia, Camat Karang Bahagia, Komandan Koramil Cikarang, Kepala Desa Karang Rahayu dan beberapa Pejabat Kabupaten Bekasi,  juga di hadiri oleh Ormas Pemuda yang lainya diantaranya: Angkatan Muda Siliwangi, Pasiban (Paguyuban Bekasi Banten), Pemuda Pancasila dan Senkom Mitra Polri.
Dalam sambutannya, Bupati berterimakasih kepada warga LDII yang telah turut menjaga keharmonisan umat beragama di Bekasi, hal serupa juga disampaikan oleh Ketua MUI Kec. Karang Bahagia. Bupati juga memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada LDII karena telah membina sumber daya manusia secara profesional religius dengan adanya program PPG, sebagai salah satu pembinaan generasi muda yang religius. Bapak Bupati berpesan agar warga LDII di Kabupaten Bekasi supaya tetap rukun dan saling menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.
Dalam kesempatan yang baik ini Bapak Bupati meresmikan dan menandatangani Prasasti sebagai wujud peresmian masjid Roudhotul Jannah. Ketua DPD LDII Kabupaten Bekasi Bapak Usdianto Putro, Amd. juga menyampaikan beberapa program kerja dari DPD LDII Kab. Bekasi diantaranya mengenai pembinaan generasi muda mulai dari caberawit hingga usia dewasa, dan juga beberapa program sosial lainnya. Dalam kesempatan ini di hadiri kurang lebih seribu warga LDII  Kab. Bekasi.
Semoga Alloh SWT memberi keamanan,keselamatan, kelancaran dan kebarokahaan.  Aamiin
Sumber :
Ali Nurhasan (Wakil Sekretaris DPD Kab.Bekasi) email: ali.nurhasan12@yahoo.com ali.nurhasan@president.ac.id
pixel Bupati Bekasi Resmikan Masjid Roudhotul Jannah

Incoming search terms:

: News
: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

18 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eXTReMe Tracker