LDII Jabar| Lembaga Dakwah Islam Indonesia Jawa Barat

Pengurus PC LDII Kec. Buahbatu Beraudiensi dengan Camat dan Kapolsek Buahbatu

Audiensi Pengurus PC LDII Kec. Buahbatu dengan Camat dan Kapolsek Buahbatu.

Bandung, Jawa Barat. Pengurus baru PC LDII Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung periode 2016-2021 telah diterima audiensi oleh Camat Buahbatu, Drs. Hendrawan Setiawiwaha di Kantor Kecamatan Buahbatu, Bandung dan oleh Kapolsek  Buahbatu, Kompol Euis Yuningsih, SH.,MH.,  di kantor Mapolsek Buahbatu, Jl. Ciwastra  – Bandung.

AUDIENSI DENGAN CAMAT BUAH BATU

audiensi camat buah batu

Maksud audiensi, terang Ketua PC LDII, Drs. H. Dudi Budiman, pertama memperkenalkan Ketua dan anggota2 pengurus baru, keduanya juga melaporkan rencana penyusunan program tahunan kegiatan PC LDII Kec. Buahbatu, bila memungkinkan akan disinergikan dengan program2 kemasyarakatan Pemerintah Kecamatan Buahbatu.

Camat Buahbatu menyambut hangat dan memberi selamat kepengurusan baru PC LDII Kec. Buahbatu, dan dalam masalah program, Bapak Camat mengajak LDII untuk ikut mencerdaskan masyarakat, dengan menyediakan “Gerobak Baca”, untuk mengajak masyarakat di pemukiman-pemukiman padat, untuk hobby membaca.

AUIDIENSI DENGAN KAPOLSEK BUAHBATU

audiensi-ldii-polsek-buah-batu

Maksud audiensi, terang Ketua PC LDII, Drs. H. Dudi Budiman, pertama memperkenalkan Ketua dan anggota-anggota pengurus baru, keduanya juga melaporkan kegiatan-kegiatan PC LDII Kec. Buahbatu, diantaranya sehubungan dengan Iedul Adha 1437 H, PC LDII Kec. Buahbatu akan menyelenggarakan sholat berjamaah Iedul Adha dan mengadakan penyembelihan hewan qurban.

Kapolsek Buahbatu menyambut hangat dan memberi selamat kepengurusan baru PC LDII Kec. Buahbatu, dan dalam masalah qurban, Kapolsek menghimbau agar ormas-ormas Islam di Kec. Buahbatu termasuk LDII untuk menyembelihkan satu hewan qurbannya di Mapolsek, untuk ikut mensukseskan program kepedulian Mapolsek dalam hal qurban ini, dan membagikan dagingnya ke masyarakat kec.Buahbatu. Sebagai partisipasi, PC LDII Kec. Buahbatu telah menyerahkan satu ekor domba, untuk disembelih di Mapolsek Buahbatu.

Sumber : Berita Kegiatan LDII PC. Kecamatan Buahbatu, Bandung – Jawa Barat

http://www.ldiipcbuahbatu.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eXTReMe Tracker